[color=#0000FF]
.:: Welcome to My Blog, I hope you Enjoy it.. ::.
Ukuran Sukses bukanlah sewaktu kita berada di posisi puncak sukses itu justru diukur dari seberapa jauh kita dapat melambung setelah kita menyentuh dasar....

Tuesday, June 29, 2010

The Gas Room

Bookmark     and Share


The Gas Room

Victoria "Tory" Troy adalah seorang teknisi euthanasia di penampungan hewan liar di Connecticut. Tugas utamanya adalah membunuh hewan-hewan yang tak punya pemilik, setiap Jumat di kamar gas tempat penampungan tersebut. Pada suatu Jumat, alih-alih membunuh hewan-hewan tersesat dan tak diinginkan, dia menyuntik enam orang rekan kerjanya dengan obat bius, kemudian menggas mereka sampai mati. Tory pun diadili. Dia pun buka mulut kepada psikiater yang ditunjuk pengadilan, kepada perawatnya, dan kepada ibunya. Para pengacara berdebat, para juri kebingungan. Tory adalah perempuan yang cerdas, intuitif, dan lucu. Sungguh tak mungkin dia tiba-tiba tega membunuh rekan kerjanya. Semua pihak tak percaya, tetapi Tory sendiri mengakuinya. Apa yang sebenarnya terjadi pada Tory?

Review
Awal cerita buku ini cukup menarik. Mudah diikuti dengan bahasa yang sederhana, lebih banyak jenis percakapan. Hingga beberapa ratus halaman kemudian, tepatnya halaman 200-an, saya mulai merasa bosan apalagi dengan diangkatnya bagian tes psikologi, ughh... percakapan yang membosankan!! Benar-benar tidak menarik.

Saya curiga ketika saya menemukan cerita dalam cerita, jangan-jangan ini pun berada dalam cerita. Hmm.. blogger akan paham maksud saya jika sudah membacanya.
Apalagi dengan tambahan opini dari Kirkus Review sebagai berikut, "Debut yang cerdas... menyedot pembacanya masuk, kemudian menyajikan
akhir yang begitu ajaib dan tak terduga."
Akhirnya sampailah saya di bagian akhir, dan memang hasilnya tidak terlalu mengejutkan saya karena mendekati tebakan saya.
Mungkin buku ini bagus untuk blogger yang bimbang dengan pekerjaannya. Tapi buku ini tidak cukup menarik bagi penggemar buku, saya rasa, tapi untuk referensi bolehlah. Mengingat buku ini termasuk buku yang bisa tembus Indonesia, dan metode alur ceritanya pun bisa ditiru karena sederhana.



Download .... Click here

untuk membaca E-book Perlu Tool.. Click here


.:: Home ::.


0 comments:

AddThis

Bookmark and Share

KOMPAS tekno

Komunitas Blogger Indonesia

Search

Get Chitika | Premium
nternet Sehat

Avatar

Avatar
Avatar

Teks untuk tes

Visitor by Country

   
online counter

Guest Book


Masukkan Code ini K1-695BAD-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers

Join 4Shared Now!
Template by - D74Y4Tech, Inc - 2008 - Coga System Corp